DEIYAI, PKBNews – Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ferdinant  menegaskan, peristiwa teror bom bunuh diri di pintu gerbang Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan, Minggu 28 Maret 2021, sungguh biadab serta bunuh diri didunia maupun diakhirat.

“Kami mengutuk keras actor jaringan Bom yang ada di Indonesia  yang telah dilakukan di gereja Katolik Katedral Makasar. Perbuatan keji ini di luar perikemanusiaan. Gereja didunia sedang menyambut hari raya paskah dengan tenang, damai, anda jaringan bom berani ganggu gereja belarti bunuh diri didunia dan di surge akhirat nanti, sikap semacam ini akan memberi ruang  khusus di Kerajaan Neraka bagi teror-teror selanjutnya,” katanya, kemarin.

Ferry turut berduka mendalam atas insiden aksi bom diri Makassar tersebut. Ia menambahkan, aksi semacam ini harus dilawan dengan bergandengtangan memperjuangkan toleransi antar umat dan persatuan nasional. Ferry juga minta kepolisian dan aparat terkait mengusut tuntas peristiwa ini sampai ke akar-akarnya.

“Kami mendesak dan mendukung agar aparat mengusut tuntas insiden ini. Aksi ini telah melukai masyarakat Indonesia yang hidup rukun dan damai,” tegasnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.