Jakarta, Beritasatu.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan syukur atas usia PKB yang sudah 21 tahun. Cak Imin berharap PKB bisa seperti lebah sebagaimana gambar yang disematkan di bagian atas logo PKB.

Hal ini disampaikan Cak Imin dalam dalam sambutan hari lahir (harlah) ke-21 PKB di kantor DPP PKB, Selasa (23/7) malam. Cak Imin menjelaskan logo baru PKB dengan tambahan gambar lebah di atas lambang PKB. “Lebah tidak pernah hinggap, kecuali di tempat-tempat baik. Tidak makan, kecuali makan yang baik, tidak mengeluarkan, kecuali yang baik-baik. Tapi, lebah juga sangat berbahaya, sedikit diganggu lebah bisa menyengat,” ujar Cak Imin.

Seperti lebah yang menghasilkan madu, kata Cak Imin, PKB diharapkan juga bisa menghasilkan madu bagi masyarakat dengan cara memberikan solusi atas persoalan bangsa. PKB, kata dia harus menjadi obat bagi masyarakat. “Kita berharap, di usia ke-21 PKB benar-benar bermanfaat memberi solusi obat bagi seluruh tantangan kehidupan masyarakat bangsa dan negara,” tutur Cak Imin.

Lebih lanjut, Cak Imim meminta dukungan dan doa restu dari seluruh rakyat Indonesia agar istiqomah atau konsisten dalam mengawal nilai-nilai Islam rahmatan lil alamin yang menjadi bagian kebijakan PKB. “Mohon doa restu dan dukungan, agar di usia 21 tahun, PKB semakin bermanfaat, PKB semakin bisa memberikan jalan dan solusi,” pungkas Cak Imin.

Acara harlah ke-21 PKB ini dihadiri sejumlah pejabat di antaranya Wapres JK, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Said Aqil, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, hingga Menteri Ketenagakerjaan yang juga Kader PKB, Hanif Dhakiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.