PKBNews – ANGGOTA Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Andi Muawiyah Ramly sambangi rumah jabatan Bupati Barru, Suardi Saleh.

Pertemuan berlangsung selama beberapa jam. Pertemuan tersebut berlangsung santai. Suardi ditemani istrinya Hasanah Syam menjamu Andi Muawiyah dengan minuman dan makanan tradisional. Mereka pun membahasa membahas progres pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

“Kami berbincang santai sambil beliau (Andi Muawiyah, red) mendengar dan menyerap aspirasi yang kami sampaikan tentang Barru,” kata Suardi Saleh, kemarin.

Setelah mendengarkan keluhan bupati dan isti, Andi Muawiyah Ramly menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan masukan yang disampaikan Bupati Barru sesuai tugasnya di DPR.

“Tugas saya sekarang memperjuangkan aspirasi masyarakat Barru yang disampaikan oleh bupati dan istri,” tuturnya.

Apalagi, dalam pertemuan ini, kolega Andi Muawiyah di DPR, Hasnah Syam ikut hadir mendampingi Suardi Saleh, sehingga pembahasannya sangat cair.

Ditambah lagi, Hasnah sangat paham tentang permasalahan dan progres di Barru. Mengingat, sebelum istri Suardi Saleh ini menjabat sebagai anggota DPR, dia tercatat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Barru.

Berdasarkan pantauan, pada kunjungan kerjanya di Barru, Andi Muawiyah yang dikenal dekat dengan almarhum Gus Dur, didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Barru.

Sumber : pkb.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.